Selasa, 22 Maret 2011

TVXQ BUBAR!!

pada tanggal 31 Juli 2010 kemarin Xiah junsu, Micky yoochun dan Jaejoong mengadukan SM Entertainment ke pengadilan ke Seoul Central District Court. Yunho dan Changmin memutuskan untuk tidak mengajukan masalah ini ke pengadilan.
Jadi begini, mereka seharusnya bertemu dengan sebuah produk kosmetik China dan meluncurkan produk baru bernama CreBeau. Mereka menginvestasikan sebagian dari uang mereka kepada perusahaan itu dan menerima banyak “hadiah” dari perusahaan tersebut. Menurut rumor mobil Micky terbaru Audi R8 dan rumah yang diberikan oleh Xiah untuk ortunya didapat dari perusahaan kosmetik tersebut.
Mendengar ini SM tinggal diam dan karena SM lebih banyak mendapat keuntungan *menurut info* dari kontrak yang mereka buat. Maka JJ, Xiah dan Yoochun merasa diperlakukan tidak adil mengenai pembagian keuntungan. Mereka pun bilang kalo masalah ini tidak menemui titik penyelesaian maka mereka pun akan mundur dari TVXQ
Tidak tanggung-tanggung pengacara mereka pun ikut bicara. Mereka berkata kalo masalah ini sudah dibicarakan secara kekeluargaan dengan pihak SM tetapi sepertinya pihak SM tidak menggapi masalah ini. Masalah ini sudah dibicarakan 2 bulan lamanya oleh mereka bertiga dan pengacaranya. Kontrak ini sudah 13 tahun lamanya tetapi pembagian masih 80 % untuk SM dan 20% untuk TVXQ yang itupun dibagi berlima *OMO*
20090708_tvxq_572
Mendengar berita ini pihak SM segara melakukan official statement

SM Entertainment stated, “TVXQ is a band that represents Asia, they must absolutely continue actitivies. The cosmetics company issue, will be resolved.
Yeah sepertinya masalah ini masih juga belum menemukan titik terang. Setelah 13 tahun mereka diperbudak oleh SM dengan “slave contract” dengan keuntugan yang didapat anak TVXQ hanya sebesar 0.5 %. Maka dari itu Yunho dan Changmin yang dulunya masih diam sekarang pun ikut membantu ketiga temannya dengan mengatakan kalau masalah ini tidak diselesaikan mereka akan resign dari SM. Banyak orang mengatakan kalau Yunho and others bakal menang di pengadilan karena “slave contract” dilarang keras di Korea Selatan. O yah banyak rumor yang mengatakan kalau ada perselisihan antara anak-anak TVXQ but i say IT’S NOT TRUE, ini murni pihak TVXQ vs SM Entertainment so please jangan dengerin gosip setan itu.
20090801_dbsktvxq_572
A bad day untuk para cassie di seluruh dunia *including me*
Sepertinya rumor yang mengatakan kalau TVXQ akan bubar makin kuat, disusul semakin memanasnya hubunhan TVXQ dengan pihak SM
Akhirnya Lee So Man pun turun tangan untuk menyelesaikan masalah ini. Dia pun terbang dari America sampai Korea berharap masalah ini dapat diselesaikan dengan baik and to keep TVXQ together.
Tapi menurut para ahli akan susah sekali untuk menyatukan anak TVXQ kembali dan merebut kembali kepercayaan mereka. Guys, kepercayaan hanya didapat sekali kalau kamo melanggar akan susah sekali untuk mendapatkannya kembali.
A Music Industry Expert stated, “Usually when an issue like this arises, it’s very difficult to come to a resolution. Currently the 5 members of TVXQ are split into two teams. In addition, the animosity that has come about between SM Entertainment and TVXQ, will make it very difficult for all 5 members of TVXQ to remain together.”
So marilah kita berdoa dan berharap kalau masalah ini diselesaikan dengan baik. ALWAYS TVXQ FOREVER , WE WILL ALWAYS SUPPORT YOU.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar